LOADING

Type to search

Pemula Harus Memperhatikan Hal Ini Saat Bermain Animus Stand Alone

Panduan

Pemula Harus Memperhatikan Hal Ini Saat Bermain Animus Stand Alone

Share
Game Online

Oskydancergames – Permainan Animus Stand Alone dibagi menjadi beberapa level tertentu. Sehingga setiap level selalu diisi dengan bos dan tempat yang berbeda untuk dijarah. Yang lebih menarik adalah tampilan karakternya yang sangat bagus sehingga ini membuat siapa pun tertarik mencoba game ini.

Umumnya arena pertempuran dibuat untuk membuat pertempuran yang dihadapi oleh para gamer lebih menarik dan bervariasi. Saat mencoba permainan ini, Anda mungkin harus bersiap menghadapi beberapa musuh yang bersembunyi dan siap bertarung dari kejauhan. Beberapa dari mereka biasanya bersembunyi di koridor dan di balik batu.

Pemula Harus Memperhatikan Hal Ini Saat Bermain Animus Stand Alone

Karena itu kecepatan dan keterampilan manuver Anda harus sangat ditingkatkan. Rasakan iringan musik ketika memainkan game ini sehingga Anda merasa ingin melompat ke dunia game virtual ini. Tidak ada game RPG offline lain yang lebih baik dari Stand Alone ini. Apalagi hambatan dan kesulitannya semakin sulit.

Anda harus selalu siap menghadapi monster yang berukuran lebih besar hingga berkali-kali tubuh karakter gamer. Tentu saja ini membutuhkan tipsnya sendiri sehingga pemain pemula masih bisa mengalahkan monster di arena. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemula saat bermain Animus:

– Pelajari Gerakan Musuh

Satu hal yang harus diperhatikan oleh pemula adalah jangan lupa untuk selalu mempelajari pergerakan monster (musuh) Anda. Saat bertemu dengan bos yang memiliki bar kesehatan yang panjang, Anda harus mempelajari gerakan dan pola serangan. Mempelajari seperti apa pergerakan dan pola serangannya sebelum bertarung akan membuat peluang kemenangannya tinggi.

– Harus Kontrol Diri

Saat memainkan Game Online Animus Stand Alone ini Anda tidak harus terlalu bersemangat saat melawan bos. Bos yang darahnya rendah atau masih moderat biasanya bahkan lebih mengerikan. Karena mereka pasti akan mengeluarkan serangan mematikan. Karena itu, gunakan teknik ini dengan baik dan jangan ceroboh sehingga Anda dapat mengalahkan bos Animus dengan mudah dan cepat.

Baca juga: Benarkah Nioh 2 Lebih Menyenangkan Dari Sebelumnya?

Memahami Jarak Serangan dengan Baik

Anda harus bisa membaca jarak serangan terbaik sebelum melawan musuh di medan perang Animus ini. Jika jarak yang Anda gunakan tidak terlalu jauh, maka berikan damage kepada musuh sedekat mungkin. Sehingga serangan Anda bisa tepat sasaran ke monster ini.

– Gunakan Metode Penghindaran

Jika kondisi Anda tidak memungkinkan, tidak ada salahnya untuk melarikan diri. Anda harus tahu kapan waktu terbaik untuk menghindari atau menyelamatkan diri dari kematian ketika darah mulai habis. Jika memungkinkan, coba gunakan teknik penghindaran terlebih dahulu, lalu serang, dan sebagainya.

– Fokus Serang pada Target Utama

Ketika Anda mulai terjun ke dunia Animus Stand Alone ini, Anda harus fokus menyerang sasaran yang dituju. Jadi cobalah fokus pada 1 musuh terlebih dahulu. Targetkan musuh dengan menekan tombol abu-abu untuk fokus dan mengubah target yang paling sulit. Setelah itu, lakukan saja serangan.

Bermain Animus Stand Alone

Baca juga: Cara Cepat untuk Mengumpulkan Six-Guns Coins: Showdown Gang

– Jangan Hanya Menekan Tombol

Meskipun melakukan serangan terlihat mudah, tetap saja Anda tidak bisa menang memainkan game Animus ini jika Anda menekan tombolnya dengan sembarangan. Oleh karena itu cobalah untuk menekan gerakan atau serangan yang tepat sehingga hasilnya dapat berupa kombo. Serangan yang tepat sebenarnya akan menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada melakukannya dengan asal.

Jika Anda seorang pemula, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa sumur di atas. Karena dengan memahami beberapa hal di atas akan memudahkan Anda untuk mengalahkan setiap bos dan monster. Dengan begitu bukan tidak mungkin lagi jika seorang pemula dapat menyelesaikan setiap misi game Animus Stand Alone.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *